Agen CellMaxx Indonesia agen resmi penjualan CellMaxx di seluruh wilayah di Indonesia.

Kanker penyakit pembunuh no 2 di dunia setelah jantung koroner

Kanker penyakit pembunuh no 2 di dunia setelah jantung koroner

 Kanker penyakit pembunuh no 2 di dunia setelah jantung koroner

Kanker penyakit pembunuh no 2 di dunia


Saat ini penyakit kanker telah menjadi penyakit no 2 yang paling mematikan setelah penyakit jantung koroner.Maka perlu bagi kita untuk mengetahui dan memahi mengenai penyakit kanker agar kita bisa lebih menjaga kesehatan kita,menghindari hal-hal yang bisa menjadi pemicu kanker,merubah pola hidup kurang sehat dan bilamana kita,pihak keluarga atau orang disekitar kita mengalami gejala-gejala yang mengindikasikan terserang kanker kita bisa menginformasikan dan menyarankan untuk segera melakukan pengobatan.

Pengertian Kanker

Penyakit kanker diawali dari pertumbuhan sel tunggal yang tidak bisa dikendalikan  yang bisa menjadi tumor ganas yang mampu merambat ke sel lainnya dan menimbulkan kerusakan pada sel lainnya.

Penyakit kanker dapat ditandai dengan adanya pertumbuhan sel khusus yang dapat menimbulkan kemampuan sel untuk
  • Pertumbuhan sel yang tak terkendali (tidak normal)
  • Menyerang jaringan hidup disekitarnya
  • Berpindah ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah atau sistem limfatik atau disebut metastatis

Jenis-Jenis Kanker

Kanker memiliki bermacam jenis hal ini dibedakan berdasarkan orga tubuh mana yang terkena kanker.Berikut beberapa jenis kanker beserta gejala yang ditimbulkannya

Kanker Mulut 

Gejala: Terdapat sariawan pada mulut,gusi dan lidah yang tak kunjung sembuh

Kanker Tenggorokan

Gejala: Batuk terus-menerus dan pada tahapan lanjutnya sura menjadi serak dan parau 

 Kanker Pru-paru

Gejala:Batuk terus menerus,dahak bercampur darah dan mengalami sakit di dada 

Kanker Otak

Gejala: Di pagi hari mengalami rasa sakit kepala yang berat dan akan berkurang sakitnya di siang hari,epilepsi,lemah,mengalami mati rasa pada tangan dan kaki,tahap lanjut akan mengalami kesulitan berjalan,sering mengantuk,terjadi perubahan signifikan pada kualitas penglihatan,adanya perubahan pada kepribadian,gangguan pada ingatan dan mengalami kesulitan bicara.

Kanker Payudara

Gejala : Terdapat benjolan di sekitar payudara,terjadinya penebalan kulit (tickening),terjadi perubahan bentuk payudara,gatal-gatal sehingga mengakibatkan kemerahan dan terasa sakit yang tak ada hubungannya dengan  siklus menyusui ataupun menstruasi.

Kanker Saluran Pencernaan

Gejala : Adanya darah dalam kotoran yang ditandai dengan warna merah terang atau hitam,Perut mengalami rasa sakit terus menerus,adanya benjolan pada perut,rasa sakit setelah makan dan terjadinya penurunan berat badan.

Kanker Rahim (Uterus)

Gejala : Pendarahan di periode-periode datang bulan (menstruasi),Pendarahan yang terjadi saat menstruasi melebihi batas normal dan rasa sakit yang luar biasa.

Kanker Indung Telur (Ovarium)

Gejala : Gejala akan muncul pada fase lanjutan

Kanker Kolon

Gejala : Pendarahan pada rectum,Adanya darah pada kotoran,dan terjadinya perubahan pada buang air besar (biasanya diare yang terus menerus atau sulitnya buang air besar)

Kanker kandung Kemah/Ginjal

Gejala : Terdapat darah pada air seni (kencing),terasa perih saat buang air kecil,mengalami kesulitan buang air kecil,dan merasakan sakit pada  kandung kemih.

Kanker Prostat

Gejala : Kencing tidak lancar dan merasakan sakit terus menerus pada pinggang belakang,penis serta paha atas.

Kanker Buah Zakar/Testis

Gejala : Adanya benjolan pada buah zakar,ukuran penampungan pada buah zakar yang menebal dan membesar secara mendadak,sakit perut bagian bawah dan  dada menjadi membesar atau membekak.

Limfoma

Gejala : Kelanjar getah bening membesar,kenyal layaknya karet,gatal-gatal,berkeringat di waktu tidur malam,mengalami demam dan penurunan berat badan tanpa sebab tertentu yang tidak jelas.

Leukimia

Gejala : Kulit berwarna pucat,kelelahan kronis,terjadi penurunan berat badan,sering terkena infeksi,mudah mengalami luka,rasa nyeri pada tulang dan persendian serta sering mengalami mimisan.

Kanker Hati 

Gejala : Terjadi penurunan berat badan,Hilangnya nafsu makan,Sakit pada area perut bagian atas,sering mengalami mual dan muntah,Kelelahan dan mudah lemah,Pembesaran ukuran hati,Bengkak pada area perut,serta kulit dan bagian putih mata menguning.

Kanker Kulit

Gejala : Adanya benjolan pada kulit yang menyerupai kutil (mengeras seperti tanduk),Infeksi yang tak kunjung sembuh,Bintik-bintik berubah warna dan ukuran,Rasa sakit pada daerah tertentu dan terjadinya perubahan warna kulit berupa bercak-bercak.

Komplikasi

Pada pasien kanker stadium lanjut biasanya akan mengalami infeksi yang disebabkan kekurangan protein dan gizi lainnya serta sering terjadinya penekanan imun pasca melakukan pengobatan konvensional.


Pengobatan Kanker

 

Secara umum para penderita kanker akan mengupayakan kesehatan mereka dengan menjalankan pengobatan secara medis namun tak bisa dipungkiri karena biaya pengobatan untuk penyakit ini dikategorikan mahal maka tak jarang para pasien kanker ada yang berhenti di tengah jalan pengobatannya,ketika keadaan demikian mereka justru akan melakukan pengobatan secara alternativ atau melakukan pengobatan herba;.Terlebih pengobatan secara medispun tidak secara total dapat menyembuhkan penyakit kanker maka tak heran jika kini  lebih banyak yang memilih melakukan pengobatan dengan produk herbal.

cellmaxx super food bernutrisi tinggi

Harga CellMaxx Rp.700,000/Box 

Rp.1,100,000/SET (2 Box)


Kini telah banyak produk herbal yang mampu mengobati penyakit kanker dan salah satunya adalah CellMaxx.Keunggulan CellMaxx dibanding produk yang lain:
  • CellMaxx mengandung zat alami yang mampu membunuh sel-sel kanker dalam tubuh
  • Terbuat dari 100% bahan alami,salah satu bahannya Aphanizomenon Flos Aquae memiliki beragam nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.
  • Rutin konsumsi CellMaxx minimal satu minggu sebanding dengan menjalankan kemoterapi satu kali
  • CellMaxx bekerja merangsang Stem Cell dalam tubuh,satu sachet CellMaxx mampu merangsang 3-4 Stem Cell dalam tubuh
  • Stem Cell (Sel Induk) dengan sendirinya akan memperbaiki organ sel tubuh yang rusak,membunuh sel-sel kanker dalam tubuh tanpa membunuh sel lain dalam tubuh

Cara konsumsi CellMaxx

 

Untuk pasien kanker disarankan untuk mengkonsumsi 2 sachet/8 jam jika rutin dikonsumsi minimal satu minggu sama halnya dengan menjalankan satu kali kemoterapi.

Cara pemesanan

Jika Anda berminat membeli produk CellMaxx yang kami jual caranya kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini:

SAN : CellMaxx : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : CellMaxx : 4 Box/Set : Sani Supita : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
* Kode SAN : CellMaxx merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.

Kanker penyakit pembunuh no 2 di dunia setelah jantung koroner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sani Supita

0 komentar:

Posting Komentar