Agen CellMaxx Indonesia agen resmi penjualan CellMaxx di seluruh wilayah di Indonesia.

Jenis Penyakit Yang Bisa Timbul Akibat Radiasi Ponsel/Handphone

Jenis Penyakit Yang Bisa Timbul Akibat Radiasi Ponsel/Handphone

Jenis Penyakit Yang Bisa Timbul Akibat Radiasi Ponsel/Handphone

 

Jenis Penyakit Akibat Radiasi Handphone – Di era serba canggih seperti saat ini Handphone telah menjadi barang yang masuk dalam kategori kebutuhan primer bagi setiap orang.Kegunanaan handphone tidak hanya memberi kelancaran komunikasi akan tetapi mampu pula menunjang kemudahan lainnya,ditambah dengan kemajuan teknologi dimana saat ini handphone dengan teknologi terbaru mampu menyediakan berbagai aplikasi untuk lebih mempermudah kegiatan sehari-hari seperti halnya kemudahan bertransaksi.Namun sebenting apapun handphone untuk menunjang kegiatan sehari-hari kita mesti menggunakannya secara bijak karena menurut suatu penelitian radiasi yang dihasilkan dari handphone/ponsel bisa menimbulkan berbagai macam penyakit.

Radiasi yang disebabkan dari dampak penggunaan handphone itu sendiri adalah radiasi elektromagnetik. Radiasi tersebut terdiri dari gelombang elektrik dan magnetik bekerja melalui kecepatan cahaya. Proses terjadinya radiasi dapat mempengaruhi kesehatan secara cepat adalah ketika seseorang sedang menelpon dan ponselnya terlalu berdekatan dengan kepala, maka peluang radiasi diserap tubuh sangatlah besar. 

Terdapat beberapa institusi menyatakan bahwa radiasi handphone tidaklah berbahaya karena radiasi tersebut hanya dihasilkan oleh gelombang FR. Untuk gelombang FR itu sendiri hanya dapat memberi efek samping untuk memanaskan jaringan tubuh saja, dan tidak memiliki efek berbahaya lainnya. Terkait dengan pernyataan tersebut memang benar jika dalam jangka pendek atau saat sedang terjadi, namun untuk jangka panjang glombang FR dapat menyebabkan berbagai penyakit.
Berikut beberapa jenis penyakit yang bisa timbul akibat radiasi dari ponsel:

Tumor Otak

Kebisaan mengunakan handphone berdekatan dengan kepala ketika menelpon, hal itu dapat memicu munculnya tumor pada otak. Kedaan tersebut karena dipicu oleh radiasi yang berdekatan langsung dengan kepala sehingga dapat secara cepat menggangu sel jaringan otak yang sangat rawan dengan paparan gelombang elektronik. Jika keadaan tersebut terjadi secara terus menerus maka akan mengakibatkan tumor otak pada oarang tersebut.

Terkena Penyakit Alzheimer’s, Multiple Sclerosis & Parkinson’s

Penyakit ini bisa terjadi dalam tempo dua menit pada saat penggunaan ponsel. Terjadi karena radiasi handphone dapat melemahkan batas pengamanan dalam darah. Sehingga dengan begitu protein dan toksin akan mengalami kebocoran yang langsung menuju pada pembuluh otak, maka jika seudah terjadi seperti itu akan mengalami pemecahan pembuluh darah yang berakibat kematian.

Menyebabkan Penyakit Jantung dan Gagal Ginjal

Radiasi handphone ini dapat menyebabkan penyakit jantung dan gagal ginjal karena terjadinya keboncoran hemoglobin, pembawa oksigen keseluruh tubuh dari sel darah merah, dengan begitu akan mengakibatkan timbulnya sakit jantung dan batu ginjal.

Sakit Kepala

Sakit kepala menjadi salah satu masalah kesehatan atau penyakit akibat radiasi handphone yang bisa terjadi dan dialami. Sakit kepala terjadi biasanya jika terlalu banyak menelepon dan menempatkan handphone pada bagian telinga atau dekat kepala.Hal itu terjadi karena memang ada aliran elektromagnetik yang masuk dan berpengaruh pada bagian kepala. Sakit kepala bisa menjadai efek ringan yang sering terjadi akibat radiasi handphone ini.

Kualitas Sperma Berkurang

Masalah ksehatan lebih lanjut yang sering terjadi dan sangat beresiko adalah dimana biasanya kualitas dari sperma bisa berkurang. Dengan begitu, kemungkinan untuk memiliki anak akan berkurang sehingga kemudian akan sulit juga untuk anda mendapatkan beragam masalah lain selanjutnya. Ketika kualitas sperma berkurang, maka kemungkinan terjadi masalah lain seperti impotensi dan difungsi ereksi akan cukup besar nantinya.

Demikian jenis-jenis penyakit yang bisa ditimbulkan akibat radiasi ponsel/handphone secara berlebih.
Untuk mencegah diri dari kemungkinan terkena resiko radiasi ponsel cara terbaiknya adalah dengan menggunakan handphone/ponsel sebijak mungkin.Gunakan hanya pada saat dibutuhkan jika memang tidak dibutuhkan simpan saja

Jenis Penyakit Yang Bisa Timbul Akibat Radiasi Ponsel/Handphone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar