Agen CellMaxx Indonesia agen resmi penjualan CellMaxx di seluruh wilayah di Indonesia.

CellMaxx Obat Herbal Diabetes

CellMaxx Obat Herbal Diabetes

CellMaxx Obat Herbal Diabetes
Testimoni penderita Diabetes

CellMaxx Obat Herbal Diabetes - Pengertian Diabetes

Diabetes ialah penyakit yang diakibatkan terjadinya peningkatan kadar gula darah yang disebabkan oleh faktor-faktor tertentu.Faktor utama dari penyakit diabetes ini biasanya karena adanya masalahpada fungsi prankeas untuk menghasilkan insulin atau insulin itu sendiri mengalami masalah.

Lalu apa itu isulin dan mengapa gangguan insulin bisa menyebabkan diabetes? Insulin ialah hormon yang dihasilkan pankreas(sebuah organ di samping lambung). Hormon ini melekatkan dirinya pada reseptor-reseptor yang ada pada dinding sel. Insulin bertugas untuk membuka reseptor pada dinding sel agar glukosa memasuki sel. Lalu sel-sel tersebut mengubah glukosa menjadi energi yang diperlukan tubuh untuk melakukan aktivitas. Dengan kata lain, insulin membantu menyalurkan gula ke dalam sel agar diubah menjadi energi.

Dalam kasus penderita penyakit diabetes Insulin tidak mencukupi untuk memproses gula menjadi energi atau prankeas mengalami gagal fungsi sehingga tak mampu menghasilkan insulin dalam jumlah normal.Oleh karena hal itu maka glukosa yang terdapat dalam tubuh justru menumpuk pada aliran darah.

Penyakit Diabetes memiliki dua jenis berdasarkan apa yang menjadi penyebabnya,yaitu : 

1.Diabetes yang didasarkan Insulin

Penyakit diabetes ini diakibatkan fungsi prankeas yang yang tak dapat menghasilkan insulin sehingga terjadi penimbunan gula pada aliran darah.

2.Diabetes yang tidak didasarkan Insulin

Diabetes ini dsebabkan karena jumlah insulin dalam tubuh tidak mencukupi untuk memproses kadar gula dalam darah menjadi energi.Penyebab penurunan jumlah insulin ini bukan dikarenakan adanya masalah pada fungsi prankeas akan tetapi insulin dihisap oleh sel-sel lemak dalam tubuh.
Penyakit diabetes ini banyak diderita oleh mereka yang berusia 30 tahun ke atas,yang menjadi penyebab utama diabetes tipe ini sebenarnya adalah pola hidup dan makan yang kurang sehat.

Gejala-Gejala Diabetes 

Mengetahui Gejala-gejala suatu penyakit itu sangatlah penting,berikut beberapa gejala diabetes yang perlu diketahui agar kita bisa mengobati Diabetes sejak dini:
  1. Mati Rasa (kebas pada tangan dan kaki beserta jemarinya)
  2. Lebih sering buang air kecil (biasanya di malam hari)
  3. Berat badan turun drastis
  4. Penglihatan mulai kabur
  5. Masalah kulit
  6. Kelelahan dan mudah emosi
  7. Sering merasa haus
  8. Pemulihan luka menjadi lamban
  9. Infeksi pada Gusi
  10. Infeksi Jamur
  11. Gairah Seks Menurun
  12. Ibu hamil melahirkan bayi dengan berat badan lebih dari 4 kg

Faktor-Faktor Penyebab Diabetes

Tak ada penyakit tanpa sebab segala jenis penyakit sudah pasti memiliki penyebabnya atau pemicunya.Untuk penyakit Diabetes terdapat beberapa penyebab yang memicu penyakit ini,faktor-faktor penyebab tersebut ialah:
  • Terlalu sering meminum teh manis
  • Terlalu sering mengkonsumsi gorengan atau makanan berminyak lainnya (bisa menaikan kadar kolesterol dalam tubuh)
  • Kurang Tidur
  • Kurang aktivitas fisik (kurang berolahraga)
  • Kecanduan alkohol
  • Menggunakan pil kontrasepsi (dalam jangka waktu yang panjang)
  • Kekurangan vitamin D (Tidak terbiasa berjemur di pagi hari)
  • Pengonsumsian minuman bersoda berlebih
  • Faktor Genetika
  • Merokok

Cara Pencegahan Diabetes

Ada pepatah mengatakan mencegah lebih baik dari pada mengobati,pepatah itu memanglah tidak salah sebelum kita terjangkit penyakit tertentu maka ada baiknya kita melakukan pencegahan terlebih jika kita telah mengetahui mengenai apa-apa saja yang menjadi penyebab dari penyakit tersebut.Kita telah mengetahui mengenai apa saja yang menjadi faktor-faktor penyabab dari Diabetes maka dengan begitu kita harus pula mengetahui mengenai langkah apa saja yang bisa dilakukan untuk mencegah diri kita terkena penyakit ini.

Berikut beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk mencegah dari resiko terkena penyakit Diabetes:

  • Batasi pengkonsumsian gula
  • Kurangi makanan mengandung minyak berlebih (seperti gorengan)
  • Tidur yang cukup (sekitar 8 jam/hari)
  • Berhenti minum alkohol
  • Batasi penggunaan pil kontrasepsi
  • Rutin berolahraga
  • Cukupi kebutuhan vitamin D (bisa dengan berjemur selama 10-15 menit di pagi hari)
  • Kurangi konsumsi minuman bersoda
  • Berhenti merokok

Pengobatan Diabtes - CellMaxx Obat Herbal Diabetes

Pengobatan Diabtes - CellMaxx Obat Herbal Diabetes

Harga CellMaxx Rp.700.000 Box 

Rp.1.100.000/SET (2 Box)

 

Mengapa harus melakukan pengobatan secara herbal ? Pengobatan secara herbal memang memiliki proses yang agak lama diabndingkan pengoabatan secara kimiawi namun hasil dari pengobatan herbal tidak akan memberikan efek samping apapun pada kesehatan dalam jangka waktu yang panjang.

Lalu apa obat herbal untuk Diabetes? Kami menyarankan CellMaxx untuk mengatasi penyakit Diabetes yang Anda derita.Apa itu CellMaxx dan mengapa harus CellMaxx?

Apa itu CellMaxx? 

CellMaxx adalah makanan kesehatan yang diformulasikan dengan teknologi IMUMMAXX, formulasi khusus bahan-bahan alami berkhasiat yang memiliki beragam mamfaat bagi kesehatan tubuh.Bahan - bahan CellMaxx ialah Aphanizomenon Flos Aquae (AFA),Oligasakarida dan Ekstrak buah Peach.Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) adalah salah satu jenis Algae yang memiliki ciri khas warnanya yang hijau-biru dan Algae jenis ini merupakan jenis Algae yang hanya tumbuh subur di Danau Klamath,Oregon,USA.Aphanizomenon Flos Aquae memiliki beragam nutrisi yang sangat penting dan dibutuhkan oleh tubuh bahkan WHO pernah menyatakan bahwa AFA bisa menjadi alternativ pemenuhan gizi bagi negara-negara di dunia yang mengalami kelaparan dan kekurangan gizi.

Mengapa harus CellMaxx?

Aphanizomenon Flos Aquae (AFA) mangandung beragam nutrisi yang sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh diformulasikan dengan Oligasakarida dan ekstrak buah Peach menjadikan CellMaxx merupakan nutrisi makanan yang bermamfaat bagi kesehatan tubuh.Salah satu nutrisi yang terkandung dalam CellMaxx ialah Vitamin D.Seperti yang kita ketahui bahwa salah satu penyebab Diabetes adalah kekurangannya Vitamin D.

Cara termudah dan alami untuk mendapatkan Vitamin D adalah dengan membiasakan diri berjemur selama 10-15 menit di pagi hari,namun kebiasaan ini terkadang sulit untuk dilakukan karena beberapa alasan tertentu.Alasaan umunya adalah kesibukan akan pekerjaan dimana sebagian besar orang di pagi hari buta telah pergi untuk bekerja tanpa sempat melakukan kebiasaan ini.

Ada pula alasan lainnya yang dikaitkan dengan kecantikan,berjemur di pagi hari bisa menjadikan kulit hitam.Alasan itu memang cukup masuk akal meski memakai sunblock untuk mencegah kulit menghitam namun tetap saja kebiasaan ini akan sulit dijalankan karena alasan utama pekerjaan.Maka untuk memenuhi kebutuhan akan vitamin D sekaligus mengobati Diabetes pilihan tepatnya adalah CellMaxx

Selain itu CellMaxx berbeda dengan jenis obat lainnya karena CellMaxx memiliki kemampuan merangsang Stem Cell dalam tubuh yang nantinya akan memperbaiki setiap organ tubuh yang mengalami kerusakan.Stem Cell sendiri ialah sel induk dalam tubuh yang belum teridentifikasikan secara khusus sifatnya yang masih umum memiliki kemampuan dalam memperbaiki setiap sel-sel dalam tubuh yang mengalami kerusakan.

"Sesungguhnya dokter terbaik bagi kesehatan tubuh kita adalah apa yang ada apa tubuh kita sendiri yaitu Stem Cell tubuh kita sendiri,ia akan memperbaiki setiap sel dan organ tubuh yang mengalami kerusakan secara alami.Namun kenyataan yang menunjukan bahwa seseorang menginjak usia 25 tahun ke atas akan mengalami pengurangan signifikan pelepasan Stem Cell dalam tubuh maka dengan CellMaxx cukup satu sachet saja mampu merangsang pelepasan Stem Cell dalam tubuh hingga 2-3 juta Stem Cell"

Dengan keunggulannya tidak perlu diragukan lagi bahwa CellMaxx ampuh dalam menyembuhkan penyakit Diabetes yang diderita tanpa mengakibatkan efek samping apapun dan dengan konsumsi CellMaxx sekaligus mampu memperbaiki sel tubuh lainnya dan menyehatkan tubuh serta memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Cara Konsumsi CellMaxx

CellMaxx berbentuk dalam bentuk serbuk untuk cara pengkonsumsiannya sangatlah mudah hanya perlu melarutkan satu sachet CellMaxx ke dalam air sebanyak 100 ml.Air yang digunakan adalah air dingin (tidak dianjurkan memakai air hangat/panas).

Beli CellMaxx

Satu Box CellMaxx berisi 14 sachet CellMaxx yang dijual seharga Rp.700.000/Box dan kabar gembiranya karena kini CellMaxx bisa dibeli dengan harga jauh lebih murah,membeli CellMaxx satu SET (2 Box) Anda hanya perlu mengeluarkan budget sebesar Rp.1.100.000

CellMaxx bisa dengan mudah Anda beli di seluruh wilayah di Indonesia,kami Agen resmi penjualan CellMaxx menjual CellMaxx ke seluruh wilayah di Indonesia secara Online.Kami merupakan Agen Resmi Penjualan CellMaxx sudah biasa melakukan pengiriman CellMaxx ke seluruh wilayah di Indonesia bahkan kamipun beberapa kali melakukan pengiriman ke negara-negara lain diantaranya Malaysia,Singapura,Hongkong dan Cina.Jadi Anda tak perlu khawatir melakukan transaksi pembelian untuk produk CellMaxx yang kami jual.

Jika Anda berminat membeli produk CellMaxx yang kami jual caranya sangatlah mudah Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS,BBM atau Whatsapp,dengan format pemesanan seperti di bawah ini:

SAN : CellMaxx : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : CellMaxx : 4 Box/Set : Sani Supita : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
* Kode SAN : CellMaxx merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.

Untuk info pemesanan bisa dilihat di Cara pemesanan CellMaxx

CellMaxx Obat Herbal Diabetes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar