Agen CellMaxx Indonesia agen resmi penjualan CellMaxx di seluruh wilayah di Indonesia.

Testimoni penderita Tumor

Testimoni penderita Tumor

testimoni penderita tumor

Tumor merupakan salah satu penyakit yang ditandai dengan adanya benjolan pada bagian tubuh tertentu.Tumor dibagi jadi dua jenis yaitu tumor jinak dan tumor ganas.Tumor jinak merupakan jenis tumor yang tidak terlalu membahayakan bagi tubuh dengan melakukan operasi pengangkatan benjolan akan sembuh.Untuk tumor ganas (disebut juga kanker) merupakan jenis tumor yang berbahaya karena benjolan di bagian tubuh itu akan terus membesar dan merambat mematikan sel-sel dalam organ tubuh.

Untuk pengobatan Tumor secara medis dikategorikan masih mahal karenatumor ganas bukan hanya sekedar melakukan pengangkatan benjolan pasca itu perlu pula dilakukan berbagai teraphy dan tentunya perlu mengkonsumsi obat-obatan.Hingga saat-saat sekarang banyak orang yang lebih memilih pengobatan dengan obat herbal salah satu diantaranya adalah Mohd.Fakhrudin yang menderita penyakit tumor/kanker otak.Berikut kesaksiannya akan dahsyatnya CellMaxx dalam mengobati penyakit yang dideritanya:
Awalnya Mohd. Fakhruddin yang sedang bekerja di Singapura mengalami kecelakaan jatuh di tempat kerja dan segera dilarikan ke Rumah Sakit NUH, apabila dilakukan serangkaian pemeriksaan dengan General Chek Up untuk mengetahui dampak dari kecelakaan,dalam waktu bersamaan ternyata ditemukan ada Kanker Otak di kepalanya,mungkin ini juga yang mengakibatkan dia terjatuh.
Tindakan medis yang dilakukan oleh pihak Rumah Sakit adalah Operasi Besar, tetapi setelah pasca operasi dia mengalami koma sampai dengan 4 hari,setelah mulai sadar dia tidak bisa bicara dan tidak memberikan reaksi apapun apabila namanya dipanggil, dan tidak mampu mengenali Ibunya sendiri, keluarga bahkan tidak seorangpun yang dia mampu ingat. Makanan dan minuman diberikan melalui selang selama 2 minggu,setelah masuk minggu ke 3  baru diperbolehkan diberi makanan yang lembut seperti Nestum.
Pada suatu hari salah satu keluarga Ibunya menyarankan untuk mencoba dibantu dengan terapi menggunakan produk CellMaxx, disebabkan peraturan Rumah Sakit Singapura sangat ketat tidak diperbolehkan mengkonsumsi jenis obat ataupun makanan kesehatan apapun,Ibunya memberikan CellMaxx dengan sendok secara sembunyi-sembunyi di waktu-waktu jeda pemeriksaan Dokter,sehingga minumnya tidak  selalu teratur 2x sehari khawatir kalau kelihatan warna hijau melekat di mulutnya bila Dokter melakukan pemeriksaan ulang.
Alhamdulilah hari ke 4 setelah dia memberikan anaknya CellMaxx. Ingatan anaknya mulai pulih dan mampu mengenali dan memanggil Ibunya dan meminta maaf kepadanya
Setelah 2 minggu mengkonsumsi CellMaxx kalaupun pengambilan tidak konsisten kadang-kadang 1 sachet kadang-kadang 2 sachet perhari sudah menghabiskan 2 box CellMaxx. Pihak Dokter Rumah Sakit NUH sudah memperbolehkan pulang.
Alhamdulillah Puji Syukur kepada Allah SWT.

Testimoni penderita Tumor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sani Supita

0 komentar:

Poskan Komentar