Agen CellMaxx Indonesia agen resmi penjualan CellMaxx di seluruh wilayah di Indonesia.

Kemoterapi CellMaxx

Kemoterapi CellMaxx

 

kemoterapi CellMaxx

 

Sudah sejak lama penyakit kanker menjadi salah satu jenis penyakit yang telah banyak merenggut nyawa.Kanker sendiri merupakan penyakit disebabkan oleh pertumbuhan sel-sel pada jaringan tubuh yang tidak normal.Perkembangan sel-sel ini sangatlah cepat,tak terkendali,akan terus membelah diri dan akhirnya menyusup ke jaringan ikat,darah sekitarnya dan terus menyebar melalui  dan menyerang organ-organ penting serta syaraf tulang belakang.

Ada beberapa faktor yang bisa memicu seseorang terserang penyakit kanker yaitu diantaranya;
  • Bahan kimia 

Salah satu bahan kimia yang bisa memicu kanker adalah bahan kimia yang terkandung dalam rokok tembakau.Zat kimia pada tembakau ini merupakan pemicu terjadinya kanker paru-paru.
  • Radiasi Ionisasi

Sumber-sumber radiasi ionisasi, seperti gas radon, bisa menyebabkan kanker. Keterpaparan terus-menerus terhadap radiasi ultraviolet dari matahari bisa menyebabkan melanoma dan beberapa penyakit kulit yang berbahaya. Diperkirakan 2% dari penyakit kanker pada masa yang akan datang dikarenakan CT Scan di saat ini. Radiasi dari frekuensi radio tak berion dari telepon seluler dan sumber-sumber radio frekuensi yang serupa juga dianggap sebagai penyebab kanker, tetapi saat ini sangat sedikit bukti kuat yang mendukung keterkaitan ini.

  • Faktor keturunan 

Faktor keterunan merupakan salah satu faktor penyebab kanker yang sulit untuk dihindari namun setidaknya kita bisa melakukan pencegahan agar tidak terjangkit penyakit ini.

  • Infeksi
Kanker dapat pula disebakan oleh virus.Virus-virus ini berperan hingga 20% terhadap terjangkitnya kanker pada manusia di seluruh dunia. Virus-virus ini termasuk papillomavirus pada manusia (kanker serviks), poliomavirus pada manusia (mesothelioma, tumor otak), virus Epstein-Barr (penyakit limfoproliferatif sel-B dan kanker nasofaring), virus herpes penyebab sarcoma Kaposi (Sarcoma Kaposi dan efusi limfoma primer), virus-virus hepatitis B dan hepatitis C (kanker hati), virus-1 leukemia sel T pada manusis (leukemia sel T), dan helicobacter pylori (kanker lambung).

Data ekperimen dan epidemiologis menyatakan peran kausatif untuk virus dan virus tampaknya menjadi faktor risiko kedua paling penting dalam perkembangan kanker pada manusia, yang hanya dilampaui oleh penggunaan tembakau. Jenis tumor yang ditimbulkan virus dapat dibagi menjadi dua, jenis yang bertransformasi secara akut dan bertransformasi secara perlahan. Pada virus yang bertransformasi secara akut, virus tersebut membawa onkogen yang terlalu aktif yang disebut onkogen-viral (v-onc), dan virus yang terinfeksi bertransformasi segera setelah v-onc terlihat. Kebalikannya, pada virus yang bertransformasi secara perlahan, genome virus dimasukkan di dekat onkogen-proto di dalam genom induk.

  • Ketidakseimbangan hormon
  • Faktor penyebab lainnya 


Salah satu langkah yang dilakukan para pasien kanker untuk mengobati penyakit kanker yang mereka derita adalah dengan menjalankan kemotherapi.Hasil pengobatan dengan langkah kemotherapi sudah menunjukan angka kesembuhan yang cukup baik meski begitu ada efek samping yang di alami para pasien saat menjalankan kemotherapi yaitu salah satunya mengalami kebotakan

Sebelum para pasien kanker menjankan kemotherapi sebelumnya mesti melewati serangkaian pemeriksaan kesehatan yang menyangkut kondisi badan pasien,pemeriksaan lab kesehatan dan rangkaian proses lainnya.Menjalankan kemotherapi memerlukan biaya yang sangat mahal hingga banyak diantara para pasien kanker yang lebih memilih melakukan pengobatan dengan obat-obat herbal.

Kini banyak sekali obat herbal yang diperjual belikan untuk mengobati penyakit kanker namun tak jarang hasil yang didapat beli pula memuaskan atau mencapai target kesembuhan yang diinginkan.Disini kami sebagai Agen CellMaxx Indonesia menjawab solusi bagi Anda yang menderita penyakit kanker.

Kini Anda tak perlu mengeluarkan jutaan rupiah untuk menjalankan kemotherapi karena dengan rutin mengkonsumsi CellMaxx satu minggu dengan dosis 2 sachet/8 jam sama halnya dengan melakukan kemotherapi.Mengapa bisa demikian? karena CellMaxx mampu merangsang Stem Cell dalam tubuh Anda dan Stem Cell tersebut mampu memperbaiki sel organ tubuh yang terserang virus kanker.Keunggulan kemotherapi dengan CellMaxx adalah Anda tidak akan mengalami efek samping apapun termasuk salah satunya kebotakan karena CellMaxx akan memperbaiki sel organ tubuh yang rusak tanpa membunuh sel yang masih hidup dalam organ lainnya.

Harga CellMaxx; Rp.700.000/Box
Harga promo CellMaxx : Rp.1.100.000/SET(2 BOX)

Jika Anda berminat membeli produk CellMaxx yang kami jual caranya kirimkan format pemesanan seperti di bawah ini:
SAN : CellMaxx : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn
Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 5377E91E
Contoh
SAN : CellMaxx : 4 Box/Set : Sani Supita : Jalan Jiwa Besar Paseh Tasikmalaya 46183 : No HP 081-314-123-xxx
* Kode SAN : CellMaxx merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses.

Kemoterapi CellMaxx Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sani Supita

0 komentar:

Posting Komentar